skip to Main Content
Intip Desain Interior Rumah American Style Milik 4 Artis Ini

Intip Desain Interior Rumah American Style Milik 4 Artis Ini

Meskipun desain minimalis sangat populer saat ini,i beberapa artis di Indonesia justru memilih desain American Style, atau biasa disebut American Classic, untuk hunian mereka. Gaya ini kerap dipilih karena dianggap mencerminkan kemewahan dan menghadirkan kesan elegan seperti halnya gaya klasik. Yuk, kita simak inspirasi desain interior rumah bergaya American style milik 4 artis Indonesia di bawah ini!

1. Rumah American Style ala Prilly Latuconsina

Desain Interior Rumah American Style Ala Prilly Latuconsina - souce: youtube.com/PrillyLatuconsina
Desain Interior Rumah American Style Ala Prilly Latuconsina – souce: youtube.com/PrillyLatuconsina

Artis cantik Prilly Latuconsina memilih konsep American Style untuk rumah barunya. Terlihat sekali bahwa Prilly sangat menyukai konsep rumah modern klasik yang tetap terlihat simple. Model rumah berkonsep American style ini dibangun di atas tanah seluas 400 meter persegi dan memiliki 4 lantai, yang memiliki fasilitas mewah seperti ruang karaoke, teater, billiard, gym dan juga kolam renang. Konsep American style milik rumah Prilly Latuconsina ini sangat tampak dari pengaplikasian warna natural putih dan cream pada dinding, serta pada aksen ukiran yang ada pada pagar rumah dan juga pada tangga yang menuju pintu utama.

Desain Interior Rumah American Style Ala Prilly Latuconsina - souce: instagram.com/prillylatuconsina96
Desain Interior Rumah American Style Ala Prilly Latuconsina – souce: instagram.com/prillylatuconsina96

Penggunaan batu bata merah pada ruang billiard milik Prilly ini menonjolkan ciri khas desain rumah American style yang umumnya dinding dari rumah tersebut dibangun menggunakan batu bata berwarna merah. Hal ini tentunya merupakan salah satu pembeda dari model rumah lainnya.

2. Rumah American Style ala Natalie Sarah

Tidak kalah cantik dengan rumah milik Prilly Latuconsina, rumah milik Natalie Sarah juga tampak cantik dengan mengusung konsep desain interior American style yang terlihat dari desain pagar serta dinding depan rumah yang menggunakan material kayu alami. Kesan American style yang kental juga tampak dari tidak adanya sekat antara ruang dapur dengan ruang keluarga, yang sangat mencerminkan ciri khas rumah Amerika yang menghindari adanya batasan antar ruangan. Pemilihan furnitur juga terlihat sangat serasi dengan warna-warna natural seperti putih dan cream. Pada kamar tidur juga terlihat permukaan dinding yang dilapisi panel seperti rumah khas Amerika pada umumnya.

Desain Interior Rumah American Style Ala Natalie Sarah - souce: instagram.com/natalie_sarahs
Desain Interior Rumah American Style Ala Natalie Sarah – souce: instagram.com/natalie_sarahs

3. Rumah American Style ala Iis Dahlia

Penyanyi dangdut Iis Dahlia juga memilih desain interior bergaya American style untuk rumahnya. Menurutnya, konsep American style mampu membuat hunian menjadi lebih nyaman dan tampak mewah. Didesain dengan sedemikian rupa, rumah bergaya American style yang dipilih oleh Iis Dahlia ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang piano dan tempat olahraga. Desain interior American style pada hunian Iis Dahlia juga tampak pada penggunaan furnitur yang berukuran besar sehingga memberikan kesan yang mewah pada ruangan. Furnitur berukuran besar dapat kita lihat pada pemilihan kursi dan meja yang terdapat pada ruang tamu. Selain furnitur, penggunaan material marmer pada tabletop dapur juga menjadi titik yang menonjolkan unsur mewah pada ruangan, yang menjadi ciri khas gaya American style atau American classic.

Desain Interior Rumah American Style Ala Iis Dahlia - souce: grid.id
Desain Interior Rumah American Style Ala Iis Dahlia – souce: grid.id

4. Rumah American Style ala Nikita Willy

Rumah artis cantik Nikita Willy yang dibangun di atas lahan seluas 720 meter persegi ini ternyata juga mengusung desain interior bergaya American style. Dengan tata ruang tanpa sekat antara ruang tamu dengan area ruang makan, hunian milik Nikita Willy ini sangat menggambarkan pengaplikasian desain interior rumah ala American style. Pada dinding ruang tamu juga terlihat pengaplikasian wallpaper dengan gambar bunga dan hiasan lampu kristal yang elegan. Furnitur ditata dengan gaya dan warna yang senada dan serasi sehingga ruangan sangat terlihat cantik.

Desain Interior Rumah American Style Ala Nikita Willy - souce: home.co.id
Desain Interior Rumah American Style Ala Nikita Willy – souce: home.co.id

Konsep yang menarik bukan? Kini Teman Narasi tak perlu ragu lagi menerapkan gaya American style pada hunian. Jangan ragu untuk menghubungi tim Narasi Design jika Teman Narasi ingin berkonsultasi soal desain American style melalui kontak yang tersedia!

Penulis: Annisaa Zunnur
Editor: Renya Nuringtyas
Source:
grid.id,
home.co.id,
popbela.com,
wolipop.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top