skip to Main Content
Natalie Fuglestveit Dan Rancangan Desain Interior Nautical

Natalie Fuglestveit dan Rancangan Desain Interior Nautical

Natalie Fuglestveit merupakan seorang desainer interior asal Kanada. Kecintaannya pada desain interior membawanya ke Mount Royal University untuk mengikuti program sertifikasi khusus bidang desain interior. Setelah menyelesaikan program tersebut, Natalie kemudian bekerja sebagai Senior Design Consultant dan Design Center Manager untuk perusahaan pengembang rumah mewah & perumahan di Calgary. 

Di tahun 2008 Natalie akhirnya membangun perusahaannya sendiri yang ia beri nama Natalie Fuglestveit Interior Design, disingkat NFID. Perusahaan tersebut menandai 21 tahun sudah ia berkarya di bidang desain interior untuk berbagai proyek perumahan dan bangunan.

Ditemani oleh rekan kerjanya, Lauren Friesen, Natalie melayani berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari desain interior, hospitality, hingga urusan komersial. 

For me good design is all about understanding how people use a space and ensuring the built environment meets their physical, psychological, and emotional needs.”

Natalie Fuglestveit, Instagram NFID

Ada desain nautical yang merupakan ciri khas rancangannya, Natalie menonjolkan warna-warna biru khas gaya nautical. Pada desain kamar tidur misalnya, Natalie memadukan warna putih dengan beragam jenis warna biru dan mengaplikasikan pola garis lurus pada kain pembungkus bantal. Selain itu, Natalie juga menonjolkan tekstur pada kain sprei dan bantalnya.

Kamar Tidur Rancangan Natalie Fuglestveit dengan Desain Interior Nautical
Kamar Tidur Rancangan Natalie Fuglestveit dengan Desain Interior Nautical

Pada desain interior ruang keluarga, Natalie menampilkan aksen kayu pada dinding dan menambahkan perapian yang menambah kesan hangat pada ruangan. Tidak lupa juga ia menambahkan warna navy pada sofa. 

Sedangkan untuk desain dapur, Natalie mendominasi ruangan dengan aksen kayu pada semua rak dinding dan lemari bagian bawah. Untuk meja, Natalie mendominasikan warna putih dan abu-abu yang memberikan kesan seperti marmer. Menariknya, Natalie juga memberikan warna deep marine blue pada meja utama dapur sehingga tetap memberikan kesan nautical yang khas.

Setelah mengetahui dan melihat desain rancangan gaya nautical milik Natalie ini, bisa disimpulkan bahwa desain nautical tidak melulu harus diterapkan di rumah pinggir pantai saja, namun justru bisa diterapkan di rumah yang dibangun di tengah kota, sehingga memberikan kesegaran tersendiri di tengah hiruk pikuk dan kesibukan kota besar.

Penulis: Wisesa Wirayuda
Editor: Renya Nuringtyas
Sumber: 
www.nfinteriordesign.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top